ASUS

ASUS







    Asus merupakan sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.


Kelebihan HP ASUS

    Pembaruan sistem OS 

Daya tarik HP Asus lainnya adalah dukungan pembaruan sistem operasi Android. Bisa dibilang, Asus adalah salah satu vendor yang rajin memberikan update sistem operasi, bahkan untuk ponsel yang hadir dua tahun sebelumnya.

         •    Harga yang terjangkau

Asus memiliki kebiasaan yang unik, yaitu menghadirkan HP terjangkau dengan spesifikasi menarik. Strategi pasar satu ini membuat Asus diminati banyak orang.

    •   Pixel Master

Daya tarik HP Asus di sektor kameranya. Kamera pada HP Asus untuk HP kelas menengah cenderung memiliki kualitas jepretan yang baik. Tidak semua memang, tetapi pada umumnya, kamera pada HP Asus tergolong baik.  

Keunggulan di sektor kamera ini tidak lepas dari kehadiran Pixel Master, yang merupakan bagian dari ZenUI. Pixel Master inilah yang memiliki peranan penting dalam beberapa HP Asus yang memiliki kamera baik.

Kekurangan

     

Komentar